Tuesday 16 August 2016

autolike facebook 3000 likes 2016 - 2018 vvip full free

Apa itu Auto Like facebook?Menanggapi Beberapa teman di facebook menanyakan tentang auto like yang mana mungkin mereka ingin tahu apa itu auto like facebook itu. Gan ko yang like dan komen di status kamu banyak banget sih? Bagi rahasianya dong!! Ya aku jawab memakai auto like facebook,pertanyaan terus dan bikin saya cape juga dan akhirnya saya posting di sini saja.

Auto Like: Apa itu auto like?
Auto like adalah sebuah alat atau website penambah jempol atau like di facebook secara otomatis untuk status photo dan apapun dari tombol suka yang ada di facebook. Auto like sendiri adalah pihak ketiga untuk menambah jempol di status kita. Auto like sendiri di jalankan oleh sebuah akses yaitu access token dan auto like itu sendiri di jalankan oleh access token yang mana access token itu ada pada sebuah akun facebook pengguna.


Cara kerja dari sebuah web auto like sendiri adalah mengumpulkan access token dari para pengguna auto like tersebut, jika kita ingin menggunakan auto like maka kita di wajibkan untuk mengambil access token dan kita harus submit acces token tersebut ke web auto likenya. Access token yang kita submit otomatis akan tersimpan di dalam database auto like tersebut dan akan di gunakan oleh para pengguna itu sendiri.


Bagai mana sistem kerja auto like? Access Token yang kita submit ke dalam sebuah web auto like yang di simpan di database akan di eksekusi oleh web tersebut. Sebagai contoh jika kamu menggunakan auto like pastinya status kamu pasti banyak yang like kan. Nah dari mana kamu dapat jempol tersebut? Pastinya dari akses token pengguna auto like juga. Begitu juga sebaliknya apa bila orang lain memakai situs auto like yang sama dengan kamu maka tanpa kamu sadari kamu juga ikut like status dia tanpa kamu like status dia tapi like sudah menempel di status dia sesama pengguna auto like.


Auto Like: Apa itu auto like facebook?
Kenapa Aku like status dia? Kan aku gak like status dia? Seperti yang di jelaskan di atas,auto like di kerjakan lewat sebuah access token. Access Token bisa online di saat kita tidak online. Jadi intinya dengan kita submit access token ke sebuah web auto like maka di situ kita sama dengan sudah menuruti TOS dari web auto like tersebut yang mana TOS tersebut bisa kita cek saat mengambil access token. Perputaran token dari para pengguna web auto like yang di kumpulkan akan menghasilkan jumlah jempol yang banyak sesuai member atau pengguna yang memakai auto like tersebut.


Apakah kamu ingin menggunakan sebuah auto like? Jika ingin saya kasih Kumpulan Auto Like 2016 tapi jika kamu tidak mau ribet dan ingin jempol yang alami atau manual baca saja Cara mendapatkan ratusan jempol secara manual. itulah Auto Like: Apa itu auto like facebook? semoga benrmanfaat.

LINK : here , here, here , HERE , here , here , here , dan here

No comments:

Post a Comment