Wednesday 27 July 2016

GENERATOR PULSA(AXIS,TELKOMSEL DAN THREE) GRATIS DAN TERBARU 2016-2017

Tutorial Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Langkah pertama adalah Anda harus membuka halaman yang saya berikan dibawah, namun tunggu, jangan dibuka dulu, lanjutkan membaca tutorial ini hingga selesai.
Setelah terbuka Anda akan masuk ke halaman pulsa online generator. Ini adalah sebuah sistem yang berguna untuk menambah pulsa dari operator selular. Tapi jangan khawatir jaringan ini sangat aman dan tidak terdeteksi oleh sistem operator.
Langkah ketiga, masukan nomor telepon selular Anda diawali dengan +62, contoh +6285641xxxx. Kode tersebut adalah kode negara untuk Indonesia pengganti angka depan 0 (nol).
Keempat, pilih operator selular yang Anda gunakan sistem ini sudah menyediakan beberapa pilihan operator diantaranya Telkomsel, 3 three, XL, Indosat, Axis, dan Smartfren. Untuk nominal pulsa, silahkan pilih sesuai keinginan. Tersedia nominal pulsa Rp 5.000, 20.000, 25.000, 50.000, 100.000, dan 200.000.
Jika sudah yakin semuanya benar, langsung klik Generate Now. Tunggu hingga proses kerja sistem selesai sampai muncul kotak dialog verifikasi.
Langkah terakhir adalah verifikasi, Anda harus memverifikasi untuk mengkonfirmasi sistem agar mengirim pulsa gratis yang telah Anda generate ke nomor Anda. Verifikasi cukup mudah, Anda tinggal install salah satu aplikasi yang disediakan atau mengisi task survey. Setelah selesai pulsa gratis akan langsung masuk ke nomor Anda.

Penting!! Proses berhasil atau gagalnya tergantung dari verifikasi. Apabila verifikasi sukses maka pulsa gratis akan langsung masuk ke nomor anda secara otomatis dan apabila verifikasi gagal maka anda bisa mengulang proses. Jika pulsa sudah masuk maka anda hanya dapat mengulangnya dihari berikutnya atau sehari sekali. Demikianlah cara mendapatkan pulsa gratis. Silahkan langsung praktekan dengan mengklik tombol dibawah dan selamat mencoba.
klik DISINI

6 comments: